Breaking News

Follow us on FaceBook

www.facebook.com/bagas.arifia

Sabtu, 13 Juli 2013

CERPEN CINTA SEJATI


Ni Ane punya CERPEN lagi.... Penasaran Ceritanya?? Silakan baca ceritanya cukup membuat hati :).....

" CINTA SEJATI " 


Hai kenalin nama aku Vino Ramdhani hari ini hari pertama aku MOS di SMA 48 High School setelah liburan ujian nasional SMP , dan semua murid murid sudah berkumpul di lapangan untuk mengadakan MOS , aku dan temanku masuk di grub J dan di mentori oleh kaka kelas yg bernama kak Sonya , dia itu orang nya orang nya baik dan cantik " selamat pagi adik adik " sapa sonya " selamat pagi kak " sapa siswa yg ada di Grub J . " kenalin nama kaka Sonya Pandarmawan , panggil aja kaka Sonya dan kaka kelas XI IPA 2 salam kenal ya " sapa sonya , " iya kak " kata siswa semua di grub J .hari itu kak sonya cantik sekali , aku dan temanku yang bernama ronald sempat berbicang tentang kak sonya .vino : nal kak sonya imut yah , dah gitu cantik lagi ronald : iya vin , gue aja ampe bengong ngeliat nya vino : eh nal kita di liatin tuh . ronald : iya vin .. akhirnya aku dan temanku di panggil oleh kak sonya ke depan karena ketauan ngobrol aku dan temanku di kerjaiin habis habisan sama kak sonya .setelah 3 hari akhirnya MOS selesai juga aku segera menempati kelas baruku , kelasku dan kelas kak sonya sampingan jadi aku sering ngintip2 kak sonya :D , waktu itu aku mau keluar kelas karena kebelet buar air kecil , pas melewati kelas kak sonya aku di tabrak oleh dia , dan aku melihat mata kak sonya menangis " wah kayanya ada masalah tuh kak sonya " jelasku dalam hati , akhirnya bel istirahat berbunyi aku yang hendak ke kantin untuk membeli makanan melihat kak sonya sedang duduk sendiri lalu kuhampiri saja dan kutanya apa yang terjadi dengannya .vino : haii kak boleh aku duduk disini , kenalin kak aku vinosonya : boleh kok de , ouh iya aku sonyavino : oh iya kak kalau boleh tau kaka tadi kenapa kok nangis ?sonya : kaka lagi sedih de , cowo kaka ngeduain kaka dah gitu ngeduain nya sama temen kaka sendiri lagi :'( vino : hmm ya ampun kak sabar ya , mungkin dia bukan yg terbaik buat kaka , kaka ga usah sedih masih banyak kok cowo yang sayang secara tulus sama kaka , buat apa kaka nangis kaya gini toh ga ada untung nya juga kan buat kaka .sonya : iya de makasih ya udah dengerin curhatan kaka vino : iya kak sama sama sejak saat itu aku dan kak sonya dekat , kami selalu ke kantin dan pulang bareng . hingga suatu sore aku mengajak kak sonya jalan ke taman disitu aku ingin mengungkapkan perasaan ku kepada kak sonya " ya tuhan bantu aku untuk bisa mengungkapkan perasaan ini " batinku dalam hati .sesampai nya di taman kami langsung mencari tempat duduk , disana kami mengobrol cukup banyak vino : kak indah ya taman ini sonya : iya vin , eh iya ga usah manggil kaka ya ga enak tau vino : iya kak , eh maksud nya iya sonya *sambil tersenyum malu*sonya : kamu pernah kesini vin ? vino : sering , disini tempat aku refreshing dari tugas sekolah yang menumpuk sonya : oh gitu , bagus tempat nya vin vino : iya sonya , sonya aku belum ngomong sesuatu ga . ?sonya : iya vin ngomong aja gpp kok vino : aku suka ama kamu dari pas kita ngobrol pertama kali di kantin sonya , tapi aku malu mengatakan nya karna aku masih banyak kekurangan dan kamu ga mau terima aku sonya : hmm gimana ya , iya deh aku terima kok kamu , kamu ga boleh ngomong gitu vin di dunia ini ga ada yang sempurna tau kesempurnaan itu hanya milik ALLAH SWT . lagian aku terima kamu apa adanya kok .vino : bener nih kamu mau terima aku ? hhe makasih ya aku janji aku bakal setia dan ga bakal selingkuh sonya : iya aku percaya kok vin ,  janji iya sama aku :*dan akhirnya mereka jadian dan menjadi sepasang kekasih yang bahagia , hingga suatu hari datanglah orang ketiga yang bernama melody , melody ini merupakan mantan dari vino ia berniat menghancurkan hubungan sonya dan vino karena melody ini ingin merebut vino dari sonya .sore hari itu sonya ingin mengantarkan kue kesukaan vino sesampai di rumah vino sonya kaget karena vino sedang duduk berdua dengan wanita yg tak lain adalah melody , melody yang melihat sonya dari kejauhan mempunyai rencana untuk bermesraan bersama vino , melody mencoba memegang tangan vino , sonya yang melihat itu pun langsung sakit hati dan akhirnya dia pulang kerumah , melody yang melihat itu pun langsung tersenyum senang .sesampai rumah sonya langsung masuk ke kamar dan membanting foto mereka berdua " kamu jahat vin sama aku kamu pembohong " ujar sonya sambil menangis hatinya sakit sekali melihat kejadian tadi .malem hari nya vino mencoba menelpon sonya akan tetapi tidak di angkat oleh sonya vino bingung karena tidak biasanya sonya tidak mengangkat tlp dari dia , vino mencoba sms sonya tetapi tidak balesan dari sonya , keesokan harinya vino mencoba ke kelas sonya dan vino langsung menanyakan apa yg sebenarnya terjadi .vino : sonya kenapa semalam kamu engga angkat tlp aku dan bales sms aku . ?sonya : aku benci ama kamu vin , kamu pembohong mana janji yang dulu pernah bilang ke aku mana buktinya bulshit tau ga .vino : apa , apa maksud mu berbicara seperti itu . ?sonya : sudah kamu jangan pura pura , kamu kemarin aku liat sedang bersama wanita kan dirumah kamu .vino : iya memang aku bersama seorang wanita , tetapi wanita itu bukan siapa-siapa aku aku ga ada hubungan apa-apa sama dia sonya : sudah aku tidak mau mendengar alasan mu lagi , aku sudah ga percaya lagi sama kamu AKU BENCI KAMU .akhirnya sonya pergi meninggalkan vino yg hanya terdiam mematung , ia merasa bersalah terhadap sonya .sepulang sekolah vino mencoba kerumah sonya , akan tetapi hasil nya nihil , vino malah diusir oleh sonya akhirnya vino pulang dengan rasa sedih yang mendalam di kamar sonya menangis , hati nya terlalu sakit untuk bertemu dengan vino lagi , tiba-tiba ada sms masuk dan ternyata itu dari vino sonya membaca sms itu " maakin aku sonya aku ga bermaksud nyakitin kamu " tetapi sonya hanya diam saja dan membuang hp itu di kasur nya .malam harinya vino tidak bisa tidur karena terus memikirkan sonya , sudah 2 hari ini dia tidak mendapat kabar dari sonya , ia akhirnya menulis surat untuk sonya " sonya sebenarnya aku sayang sama kamu , aku ga mau kehilangan kamu , aku ga bermaksud buat kamu begini aku juga ga mau terus"san kaya gini sama kamu kamu itu sangat beharga lebih dari siapapun kamu telah memberi warna dalam hidupku semenjak kenal denganmu aku menjadi semangat kamu memberikan kan semangat yang ga bisa di berikan oleh orang lain dan kamu juga telah memberikan cinta yang sangat indah dalam hidupku , aku mohon maafin aku yah I MISS YOU MY LOVE :*TTDVino Ramdhani " 

setelah selesai menulis surat itu vino langsung menuju kerumah sonya dengan harapan dia mau membaca surat ini , akan tetapi saat dijalan vino mengalami kecelakaan yang parah dan harus di bawa kerumah sakit .keesokan hari nya ronald dateng ke kelas sonya dah hendak memberitahukan apa yang terjadi ronald : sonya ada kabar buruk tentang vinosonya : apa , apa yang terjadi kepada dia . ? ronald : vino kecelakan semalam , dan dia sekarang dirumah sakit belum sadarkan dirisonya : apa , kamu tidak bohong kan . ? ronald : kalau kamu tidak percaya ayo ikut aku sekarang kesana akhirnya ronald dan sonya pergi kerumah sakit tempat vino dirawat , sesampai disana ronald dan sonya bertemu dengan ibu vino yg sedang menunggu dokter keluar setelah lama menunggu dokter keluar dan mengatakan bahwa vino sudah meninggal akibat luka parah di kepala , ibu vino langsung pingsan dan di bawa ronald ke tempat perawatan , sonya tidak percaya dengan apa yang barusan dokter bilang , hatinya sangat terpukul mendengar itu air mata nya jatuh sangat banyak , hatinya sangat menyesal karena belum memaafkan vino , dokter memberikan sepucuk surat yang ia temukan di saku vino , sonya membaca surat itu yang berisi  " sonya sebenarnya aku sayang sama kamu , aku ga mau kehilangan kamu , aku ga bermaksud buat kamu begini aku juga ga mau terus"san kaya gini sama kamu kamu itu sangat beharga lebih dari siapapun kamu telah memberi warna dalam hidupku semenjak kenal denganmu aku menjadi semangat kamu memberikan kan semangat yang ga bisa di berikan oleh orang lain dan kamu juga telah memberikan cinta yang sangat indah dalam hidupku , aku mohon maafin aku yah I MISS YOU MY LOVE :*TTDVino Ramdhani " 

membaca surat itu sonya semakin banyak meneteskan air mata , orang yang paling di sayanginya kina telah pergi selama lamanya dan ia belum sempat memaafkan nya .keesokan harinya vino di makamkan , sonya yang hadir disitu menangis karena melihat orang yang disayangi nya sudah tidak lagi bersama nya . setelah selesai pemakaman sonya memegang papan nisan vino dan mengatakan " aku sayang kamu vino kenapa kamu pergi secepat ini , maafin aku yang udah ga percaya sama kamu , dan aku udah maafin kamu vin , semoga kamu tenang ya di alam sana " akhirnya sonya pergi sambil meneteskan air mata , setelah pergi ia melihat sosok vino di pemakaman tersebut sambil tersenyum dan hilang " selamat tinggal bidadari kesayanganku , mungkin suatu saat kita bisa bersatu lagi " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com