Breaking News

Follow us on FaceBook

www.facebook.com/bagas.arifia

Rabu, 10 Juli 2013

Biodata Ayana Shahab. (Achan) JKT48

Setelah kemarin Shania Junianatha, sekarang ane akan share Profil Ayana Shahab (Achan) JKT48 pernah menjadi bintang iklan dalam beberapa produk seperti Pocari Sweat, Rakuten, Laurier, Yamaha,Mio-J, Iklan Kosmetik dan Sharp.  Meskipun mataku sayu, aku akan selalu menghiburmu.. Aku Ayana! adalah kalimat perkenalan yang menjadi ciri khas dari Ayana Shahab. Gadis yang berzodiak Gimini ini pun memiliki nama panggilan yakni Ayana/Achan. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari Ayana Shahab JKT48:


Profil Biodata Ayana Shahab JKT48:

    Nama Lengkap: Ayana Shahab
    Nama Panggilan: Ayana/Achan
    Tanggal Lahir: 3 Juni 1997 (umur 15)



    Agama: ISLAM
    Horoskop: Gemini
    Tinggi Badan: 154 cm
    Golongan Darah: O
    Kalimat Perkenalan: Meskipun mataku sayu, aku akan selalu menghiburmu..Aku Ayana!
    Karakter Favorit: Stitch, Doraemon
    Grup Favorit: AKB48
    Member Favorit AKB48: Minami Takahashi

mungkin hanya itu....
jangan lupa follow @officialbagas25 Thanks

Post. by Bagas Ariefia  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com